Jurusan Kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) - Bandar Lampung

Jurusan Kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) Bandar Lampung -- Jurusan Kuliah yang ada di Unimal, Fakultas di Universitas Malahayati, Program Studi di Universitas Malahayati, Daftar Jurusan yang ada di Universitas Malahayati (Unimal), Akreditas Universitas Malahayati, Daftar Fakultas dan Jurusan Bagi Calon Mahasiswa Baru Unimal, Pilihan Program Studi untuk Calon Mahasiswa Baru.

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Jurusan Kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) - Bandar Lampung. Informasi ini ditujukan bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di UNIMAL. Inforrmasi selengkapnya dapat disimak di bawah ini.

Jurusan Kuliah di Universitas Malahayati

Universitas Malahayati atau yang dikenal pula dengan sebutan Unimal merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta di Indonesia yang berada di Bandar Lampung yang menyelenggarakan pendidikan di bidang ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu, serta membekali para mahasiswanya dengan kedisplinan, etika, dan religi.

Awal berdirinya Universitas Malahayati (UNIMAL) yaitu pada tanggal 27 Agustus 1993. Kemudian terus mengalami perkembangan lebih maju sehingga bisa dilihat seperti saat ini.

Lokasi tepat dari Universitas Malahayati (UNIMAL) yaitu di Jl. Pramuka No 27 Kemiling-Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.

Berada di tengah-tengah kota, Universitas Malahayati (UNIMAL) menempati lahan 84 hektar dengan memiliki berbagai fasilitas pendidikan yang lengkap. Selain itu, ada juga asrama gratis, sarana olahraga seperti golf, badminton, futsal, hingga kolam renang, juga dilengkapi tempat kuliner.

Tah hanya itu, ada juga fasilitas rumah sakit yang terletak beberapa meter di sebelah kiri gerbang kampus yang bernama Rumah Sakit Pertamina-Bintang Amin.

Bagi kalian siswa-siswi lulusan SMA / MA / SMK / dan sederajat lainnya yang ingin meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, maka UNIMAL adalah salah satu perguruan tinggi yang bisa dipilih.

Salah satu yang menjadi alasan untuk kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) selain fasilitas yang lengkap yaitu banyaknya pilihan jurusan kuliah yang ada.

Calon mahasiswa baru sebelum mendaftarkan diri di suatu perguruan tinggi perlu untuk mengecek terlebih dahulu apakah ada / tersedia jurusan kuliah yang diinginkan atau tidak. Jika ada maka bisa dilanjutkan untuk melakukan pendaftaran. Namun jika tidak ada, maka tidak perlu dilanjutkan.

Untuk informasi pendaftaran calon mahasiswa baru UNIMAL bisa dibaca langsung di website resminya di alamat web malahayati.ac.id

Ada beberapa pilihan jurusan kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) untuk calon mahasiswa jenjang Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana. Jurusan kuliah di UNIMAL dapat dilihat dari fakultas dan program studi yang ada di bawah ini.

1. Fakultas Kedokteran, terdiri dari :
  • Program Studi S1 Program Pendidikan Dokter (S.Ked)
  • Program Studi DIII Keperawatan
  • Program Studi S1 Keperawatan
  • Program Studi DIII Kebidanan
  • Program Studi DIV Bidan Pendidik
  • Program Studi DIII Farmasi
  • Program Profesi Dokter (dr.)
  • Program Profesi Nurse (Ns.)

2. Fakultas Ekonomi, terdiri dari :
  • Program Studi Ekonomi Akuntansi
  • Program Studi Ekonomi Manajemen

3. Fakultas Teknik, terdiri dari :
  • Program Studi Teknik Sipil
  • Program Studi Teknik Mesin
  • Program Studi Teknik Industri
  • Program Studi Teknik Lingkungan

4. Fakultas Kesehatan Masyarakat, terdiri dari :
  • Program Studi Kesehatan Masyarakat

5. Fakultas Program Pasca Sarjana, terdiri dari :
  • Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat

6. Analis Farmasi & Makanan, terdiri dari :
  • Program Studi Diploma III Farmasi & Makanan

Itulah beberapa pilihan jurusan kuliah yang ada di Universitas Malahayati (UNIMAL). Silahkan pilih salah satu yang sesuai dengan kemampuan, minat, atau bakat yang kalian miliki.

Kedepan mungkin akan ada penambahan jurusan kuliah baru di Universitas Malahayati (UNIMAL), maka dari itu jika ada perubahan ikuti saja yang ada di website resmi Universitas Malahayati (UNIMAL).

Sumber : http://malahayati.ac.id/?p=2153

Demikian informasi ini. Semoga informasi mengenai Jurusan Kuliah di Universitas Malahayati (UNIMAL) - Bandar Lampung bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih dan silahkan share.