Pendaftaran Poltekkes Gorontalo 2024/2025

poltekkesgorontalo.ac.id 2024 -- Sipenmaru Poltekkes Gorontalo, Pendaftaran Online Poltekkes Gorontalo, Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Gorontalo, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Gorontalo, Jalur PMDP, Jalur Gakin, Jalur Reguler, Jalur Mandiri, Jalur Uji Tulis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo. 2026. 2027.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Pendaftaran Poltekkes Gorontalo 2024/2025. Informasi ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di Poltekkes Gorontalo. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

http://www.infoonline.web.id/

Poltekkes Gorontalo adalah salah satu Politeknik Kesehatan Negeri yang ada di Indonesia yang beralamatkan di Jl. Taman Pendidikan No. 36 Gorontalo.

Pada saat ini Poltekkes Gorontalo telah memiliki 3 jurusan, yaitu :
  • Jurusan Keperawatan, Jurusan Gizi, Jurusan Kebidanan

Dari ketiga jurusan yang ada di Poltekkes Gorontalo tersebut, mungkin salah satunya ada yang anda minati, maka dai itu silahkan daftarkan diri anda menjadi calon mahasiswa baru Poltekkes Gorontalo dan pilih program studi tersebut.

Bagi anda yang berkeinginan untuk kuliah di Poltekkes Gorontalo, berikut ini admin berikan beberapa jalur seleksi masuk ke Poltekkes Gorontalo yang dibuka pada tahun in. Simak informasinya.

1. Pendaftaran Poltekkes Gorontalo Jalur PMDP

PMDP atau Penelusuran Minat dan Prestasi merupakan jalur seleksi masuk ke Poltekkes Gorontalo yang hanya diperuntukkan bagi siswa-siswi berprestasi yang akan lulus sekolah pada tahun ini dan bereinginan untuk melanjutkan pendidikan ke Poltekkes Gorontalo.

Bagi siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar jalur PMDP, maka terlebih dahulu berkonsultasi dengan Kepala Sekolah untuk mendapatkan rekomendasinya. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditanyakan secara langsung pada panitia Sipenmaru Poltekkes Gorontalo atau melihat di websitenya di alamat poltekkesgorontalo.ac.id

2. Pendaftaran Poltekkes Gorontalo Jalur Uji Tulis

Jalur Uji Tulis merupakan jalur seleksi masuk ke Poltekkes Gorontalo yang diperuntukkan bagi peserta yang berkeinginan untuk kuliah di Poltekkes Gorontalo. Hasil tes tertulis menjadi dasar utama peentukan kelulusan peserta dalam mengikuti jalur Uji Tulis ini.

Bagi peserta yang mungkin sebelumnya telah mengikuti jalur PMDP tetapi pada saat pengumuman telah dinyatakan tidak lulus, maka dapat kembali mendaftarkan diri mengikuti jalur Uji Tulis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jalur Uji Tulis ini dapat anda baca langsung di website resmi Poltekkes Gorontalo di alamat poltekkesgorontalo.ac.id atau anda bisa datang langsung ke kampus Poltekkes Gorontalo untuk menanyakan informasinya secara langsung kepada Panitia Sipenmaru.

Catatan Penting!!!
Untuk informasi terkait lainnya yang belum disampaikan disini maka dapat dilihat langsung di website resmi Poltekkes Gorontalo. Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Pendaftaran Poltekkes Gorontalo tersebut.

Silahkan Baca Juga : Pendaftaran Sipenmaru Poltekkes lengkap

Itulah informasi mengenai Pendaftaran Poltekkes Gorontalo. Dari apa yang telah admin sampaikan tersebut, mudah-mudahan dapat menambah sedikit informasi untuk anda.

Demikian informasi dari admin dan mari ajak teman-teman lainnya untuk membaca informasi di web ini. Cukup sekian dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke web ini.